Kanopi Kain Sunbrella

Kanopi kain sunbrella


kanopi kain
Sunbrella

kanopi kain

Kanopi kain sunbrella adalah kanopi kain yang bahan kain nya terbuat dari bahan kain sunbrella,atau bisa di katakan bahan penutup bagian atas nya/layer tersebut terbuat dari pabrikan Sunbrella (USA).nah sekarang yang menjadi pertanyaan adalah bahan kain sunbrella itu apa sih ? mungkin sebagian dari anda masih belum paham apa itu kain Sunbrella,nah di sini saya akan coba memberikan sedikit informasi mengenai apa sih kain sunbrella itu?
                Kanopi kain pada dasarnya yaitu terbuat dari 2 item utama,  yang pertama Frame dan yang kedua adalah kain penutup atau layer,untuk item yang pertama yaitu frame biasanya menggunakan bahan metal seperti besi,baja ringan,galvanis atau aluminium. Bahkan pada zaman dahulu frame kanopi kain tersebut hanya menggunakan bambu atau kayu sebagai frame.
                Sekarang kita akan membahas untuk item yang kedua yaitu Kain penutup atau layer,lho terus apa hubungan nya antara kanopi kain sunbrella dengan Layer ? nah disini yang menjadi point penting yang akan saya jelaskan,Layer yang di gunakan untuk membuat sebuah kanopi kain sangat beragam seperti Sunbrella,Recasent,Starpaulin,uno dan masih banyak lagi yang lain nya.Sederhana nya kenapa di sebut kanopi kain Sunbrella ? jawaban nya adalah karena layer yang digunakan untuk membuat kanopi kain tersebut adalah terbuat dari bahan Sunbrella.
               Kain Sunbrella adalah salah satu produk kain yang di keluarkan atau di produksi oleh GleenRaven USA,dimana pabrik tersebut telah menjadi icon dan pelopor sebagai produsen kain untuk kanopi di Amerika serikat pada khusus nya dan sekarang sudah menyebar ke seluruh Negara baik di eropa dan asia,Sunbrella telah mempunyai beberapa sertifikasi dan telah lulus uji persyaratan sebagai kain yang bisa memberikan perlindungan dan proteksi  dari sinar UV yang di pancarkan oleh sinar maahari,serta tahan terhadap berbagai cuaca seperti hujan,Salju dan panas,Sunbrella salah satu kain kanopi yang paling popular di masyarakat Amerika,selain tahan lama garansi warna nya pun sangat baik tidak mudah luntur.
               Selain kelebihan yang telah saya sebutkan di atas ada kelebihan lain nya yang belum saya informasikan seperti mudah di bersihkan,tidak mudah robek, water resistance dan anti jamur.Seiring berjalan nya waktu Akhir-akhir ini masyarakat di Indonesia sudah mengenal kanopi kain sunbrella,survey sederhana yang saya lakukan terhadap pelanggan baru, biasa nya merekan langsung meminta untuk di buatkan kanopi kain dari bahan kain Sunbrella, entah dari mana asal nya mereka mengetahui tentang kualitas kanopi kain sunbrella,yang jelas kamopi kain yang terbuat dari bahan kain Sunbrella mempunyai qualitas yang sangat baik sehinga banyak dipilih oleh pelangan.
               Kami sebagai jasa pembuatan kanopi kain di Jabodetabek, Jakarta,bali,batam,semarang,bandung,solo,Pontianak dan wilayah lain nya di tanah air.Kami menyediakan kain sunbrella dengan berbagai macam pilihan warna dan corak,sehingga pelanggan bisa memilih sendiri warna atau corak yang sesuai, untuk Frame kanopi kain kami juga menyediakan contoh sebagai referensi untuk anda sehingga anda tidak perlu bingung model mana yang sebaik nya di pilih sesuai dengan etika design bangunan.
                Untuk informasi lebih lanjut mengenai kanopi kain sunbrella,anda bisa menghubungi kami setiap hari Senin – Sabtu pada jam kerja yaitu jam 08:00 sampai jam 17:00 atau anda bisa telpon langsung ke: 0816-1454-639. Kami siap membantu dan kami yakin bisa memberikan yang terbaik untuk anda. Salam hangat – Karya subur awning.




Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda
Diberdayakan oleh Blogger.

Karya Subur Awnings


Jln.Pejaten Barat Raya No.3a
Pasar Minggu - Jakarta Selatan 12510
100 meter dari PEJATEN VILLAGE MALL

Telphone : 021- 98251771
HP : 0816-1454-639 / 0858-60377769
PIN BB : 54AAB690

WA : 0816-1454639
E-mail : tokokanopi@gmail.com
.